Senin, 03 Desember 2012

Software Auto Visitor





Sebenernya males update post di blog, karena sibuk urusan sekolah terus,.
tapi dipikir pikir,. ini blog lumayan juga jadi berubah pikiran deh saya xixi
okelah langsung saja..

Kali ini saya akan memberikan Software Auto Visitor langsung aja ya gan,..

emang tulisannya agak membingungkan karena itu bahasa asia, tapi cara penggunaannya mudah kok, kita hanya memasukan url yang akan di bot visitornya, lalu tekan tombolnya deh seperti gambar di bawah ini :p





oh iya hehehehe,. sampe lupa ngasih bukti SSnya -__-
ini buktinya gan =)



Perhatian !
file ini bervirus !!!
jika ada masalah dengan komputer anda saya tidak bertanggung jawab
jadi saya saranin kalo mau pake file ini lebih baik di warnet warnet aja gan, :)

nih gan yang mau download 

untuk password anda bisa PM ke FB saya Rian Bayu Prakasa   atau  mention di twitter saya @RianRBP
 mengapa saya memberi password ? karena untuk menghindari pedownload iseng :p

udah dulu ya gan ngantuk, byee :) 
 
Baca selengkapnya »

1 komentar:

Gudang Liong mengatakan... 16 Desember 2012 pukul 15.57


bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi


dan mari saling komen, biar blog rame sob, hehehe, salam blogger

Posting Komentar

Guestbook

Copyright © Rian-RBP 2012

Design By Rian Bayu Prakasa