Minggu, 08 April 2012

Hubungi Saya - Contact Me

Hello semuanya,,,,! Apa yang bisa saya bantu sehingga anda mengunjungi halaman ini, apa mungkin anda sedang membutuhkan bantuan dari seseorang, atau anda sekedar iseng-iseng saja membuka halaman ini atau mungkin sedang ingin berbagi sesuatu kepada saya!
Jika anda sedang membutuhkan bantuan silahkan jangan sungkan-sungkan menghubungi saya jika saya merasa bisa saya akan bantu semaksimal mungkin. kirimkan pesan anda ke alamat kontak dibawah ini :

Email: prakasa[dot]ryan[at]ymail[dot]com / FB: http://www.facebook.com/ryn.naxneploeza


Catatan...!

Pada bagian subject silahkan isikan dari  blog mana anda mengirimkan pesan, ini untuk mempermudah saya mengidentifikasi pesan anda karena banyak pesan yang dari blog blog saya yang lain terima kasih!  Mohon  Jangan mengirimkan spam, saya akan membalas pesan anda secepat mungkin! jangan lupa untuk selalu memeriksa kotak Spam!

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbook

Copyright © Rian-RBP 2012

Design By Rian Bayu Prakasa