Senin, 21 Mei 2012

Membuat E-mail Unik dari E-mail lainnya




 Sudah pernah liat email yang unik? atau sudah bosan dengan akun email kalian?
kebanyakan orang pasti menggunakan Yahoo untuk alamat emailnya atau Gmail untuk search engine yang digunakan :D

Tapi bagi kamu yang ingin sedikit beda dari yang lain, saya punya info yang cukup bagus nih. Coba lihat email baru saya yang satu ini. rian_rbp@dr.com Wah apa saya memang termasuk seorang dokter ?? Atau saya membeli domain tersebut ?? hmm... 

   Sayangnya bukan itu dan email unik itu saya dapat secara gratis. Bukan hanya satu domain saja, saat akan membuat email anda pun akan disuguhkan kurang lebih 250 domain yang berbeda dan menarik. Disana kamu dapat bebas memilih nama email yang paling kamu suka. Bahkan jika kamu seorang Dokter maka akan lebih menarik dan terlihat professional jika memiliki nama email seperi nama_anda@dr.com atau nama_anda@doctor.com bukan ? Penasaran ingin mencobanya juga ? kamu bisa kunjungi websitenya dibawah ini.

 Disini






Jika kamu mempunyai domain sendiri,maka kamu bisa mempunyai alamat email
 nama_anda@domain_anda.com/.net/.org dan lain sebagainya

Sebenarnya web tersebut sama fungsinya seperti yahoo mail atau gmail, tetapi yang membedakannya yaitu banyaknya pilihan nama domain yang dapat kita gunakan.


Mungkin sekian saja informasi dari saya,tunggu lagi informasi menarik lainnya dari saya dan terus kunjungi blog yang sederhana ini,dan semoga bermanfaat informasi dari saya :D
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbook

Copyright © Rian-RBP 2012

Design By Rian Bayu Prakasa