Sabtu, 22 Oktober 2011

Template Naruto


Lama juga mengerjakan template ini akhirnya jadi juga, sekitar 3 harian. hehe. Saya bikin nggak pake template generator neh, masih pake css editor aja. Oke, sekarang saya akan memperkenalkan template baru saya, yang saya namai Akatsuki Group. Template ini gratis untuk pengguna Blogger. Untuk pasang keyword, saya bikin untuk Free Blogger Templates, Template Gratis untuk Blogger. Template ini menggunakan 3 kolom seperti yang tampak pada screenshot. Tapi template akan berubah menjadi 2 kolom jika kita masuk pada salah satu postingan. Aneh kand? maksudnya pada gambar ini:

Sudah mengerti kand apa yang saya maksudkan? Eh, tapi ada juga 2 kolom di bawah kolom yang berukuran 300px jadi buat yang ingin pasang iklan 125px bisa di tempat ini.

Fitur lainnya adalah sudah terpasangnya Read More pada template ini, jadi anda hanya meletakkan kode di bawah ini:

<span id="fullpost">

</span>
caranya:
  1. Klik menu Setting
  2. Kemudian pilih menu Format
  3. Sorot ke bawah tampilan kemudian anda akan meilhat kotak Template Posting. isikan kotak dengan kode tadi dan klik Simpan Perubahan
Kalau tidak mengerti lihat gambar berikut:

Selengkapnya tentang penulisan read more jenis ini ada di link berikut ini:

http://die-silver.blogspot.com/2009/08/cara-membuat-read-more-menggunakan-span.html

Selain Read More, banyak juga tampilan-tampilan menarik yang sudah saya pasang pada template ini. Jadi bagi yang ingin menggunakannya tinggal klik link berikut:

download now Pictures, Images and Photos

Penting!!!
Saya mohon dengan sangat tidak merubah kredit yang ada di bawah template ini dikarenakan kredit di bawah terdapat link blog ini. Link tersebut juga bisa membantu dalam pencarian di Google siapa sja yang menggunakan template saya dengan keyword ardi33's template. Dimohon kerjasamanya. Terima kasih.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbook

Copyright © Rian-RBP 2012

Design By Rian Bayu Prakasa